Minggu, 04 Maret 2012

vespa modif spot



Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp. 8.500.000
Lokasi Seller : Daerah Istimewa Yogyakarta

Description :

Buat para agan yang demen motor vespa. .ni ane punya vespa yang uda ane modifikasi jadi motor sport. .silahkan liat dulu barangnya pasti keren gan. . motor vespa serasa naik motor ninja. .HARGA 8.5JT bs Nego
ni ane kasih spesifikasi motor ane. .
-mesin vespa exlusif tahun '91
-pajak masih hidup, plat AB
-mesin full chrom
-double stater
-cat masih baru
-Body ninja punya
- Shock Beker pake Mono Shock.
- Roda ring 12, Depan ada Rem Cakramnya
pokoknya barangnya bagus gan. .siap buat touring pkoknya kalo yg suka touring. .
buat agan yg tertarik ama ni motor(vespa modifikasi) langsung aja hubungi ane. .
nomor hp ane 08174117844 Bowo Wisnugraha
via sms ato telepon.
Buruan gan. .barang Cuma 1 ini aja. .keburu didapet orang laen. .




1 komentar:

  1. waw keren mas bro...
    ada pin BB ga? jogja mana neh?
    bisa nego ga?

    BalasHapus