Berbicara
dengan dia mengenai komponen di dalam mesin, dia mengatakan kepada saya
dengan semangat besar, "Semuanya di dalam mesin hanya megah. Piston
yang dibuat tangan, dan kesenjangan-cincin besi cor kurang, rekayasa dan
mesin yang hanya tahun lebih cepat dari waktu mereka "Selama proses
perakitan ulang. Satu-satunya bagian Dale harus membuat adalah basis
gasket. Sepeda motor benar-benar tidak menggunakan bentuk lain dari
gasket mana saja di mesin seperti yang begitu sempurna mesin: Sebuah
indikator signifikan bahwa ini bukan mesin yang diproduksi secara
massal.
Dengan mayoritas komponen pada sepeda
yang dibuat tangan, itu adalah "dari rak" bagian-bagian yang
memungkinkan Walksler untuk menentukan tanggal perkiraan tahun 1916
untuk diletakkan di Traub. Menggunakan karburator Schebler, sebuah
magneto Bosch, sebuah kursi Troxel Jumbo, dan rims periode roda,
pencipta sepeda meninggalkan beberapa petunjuk di belakang beton.
Sisanya motor meskipun sangat unik, dan pemeriksaan lebih dekat dari rem
belakang menunjukkan sistem dual-bertindak. Sebuah cam tunggal
bertanggung jawab untuk mendorong serangkaian internal sepatu, sementara
menarik set eksternal. Sejauh Dale tahu, sistem cam tunggal / sistem
rem kembar tidak pernah digunakan pada semua sepeda motor Amerika
lainnya.Melangkah sepanjang sisi lain sepeda, aku melihat dua tuas
kopling. Ada mekanisme konvensional yang dioperasikan kaki, dan tuas
tangan yang duduk di samping tangki bahan bakar di sisi kiri.
Power
adalah memberikan oleh 78 mesin V-crafted indah kembar kubik inci, yang
dilengkapi dengan stroke 4-inci, dan 3 - ½ inci membosankan.
Menghasilkan kapasitas mesin di sekitar 1300cc, yang sangat besar untuk
hari ketika sebagian besar mesin dari era yang sekitar 1000cc (61 inci
kubik), Thor dan Spacke dikecualikan. Menggunakan pengaturan yang sama
sebagai katup Membaca Standar, bagian atas silinder fitur katup gas
primer, meskipun Dale memberitahu saya bahwa ini adalah tidak
benar-benar merupakan fitur yang tidak biasa. Apa yang tidak biasa pada
mesin meskipun, adalah engkol disesuaikan istirahat kasus dan semua
pengencang mesin, lagi-lagi semua benar-benar unik pada Traub dan siapa
pun yang membangunnya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar